Teman yang mau nabung tapi gatelan bentar-bentar diambilin, nah pakai cara simple ini. Belilah kartu BCA Flazz. Ingat hati2 ya kartu itu tidak ada pinnya jadi simpan baik-baik. Eh tapi kalau mau aman , jangan ditaruh di balik bh ya kaya emak-emak jaman dulu. Pokoknya jagain. Hahahaa. Silakan Share buat teman lainnya

5 tips cepat membuat budget travelling dengan kartu BCA Flazz dan ATM BCA.
Beli BCA flazz dengan berbagai macam thema. Pasti asik karena warna warna dan kita tidak usah bingung kartu yang mana untuk apa. Aku memakai BCA Flazz seri Super Heroes (Superman, Wonderwomen dan lainnya)
1. Buat satu untuk budget travel dalam negeri. Misalnya pakai kartu Superman. Maksimal 1 juta. Setiap kali ada uang lebih 50.000 masukkan ke sini. 20 kali setor budget 1 juta terkumpul disini. Gunakan kartu ini untuk berbelanja bahan makanan di supermarket di Bali misalnya. Untuk yang single sangat cukup untuk seminggu leye2 di Bali.😀 ingat tiap ada uang masukkan.
2. Buat satu lagi untuk cemilan selama perjalanan. Misalnya gunakan kartu Hello Kitty. Maksimal 1 juta. Masukkan juga 50.000-100.000 tiap kali ada uang. Bukan setiap bulan ya! TIAP KALI ADA UANG. Gunakan kartu ini untuk kalau berjemur2 di kuta, legian, seminyak dan haus … Untuk beli minuman, keripik2, lotion dll di minimart. Banyak kok bertebaran disana. Juga di KFC dll.
3. Buat satu lagi untuk dana belanja dan oleh-oleh. Ambil saja misalnya kartu gambar Spiderman. Kembali masukkan uang reguler kesini dimulai dengan pecahan 50.000. Tumpukkkk … Nah asoi kan tiga kartu sudah bawa uang cash 3 juta tuh …. Dompet lebih tipis. Cari toko oleh-oleh di Bali yang menerima Flazz …EH KERJAIN SATU SATU BEGITU PENUH SATU KARTU BARU ISI KARTU LAIN.
4. Tabungan kudu minimal 3 blh satu bank ato 3 bank. Salah satunya menjadi ATM Internasional kita. ini aku sebut REKENING YANG KULUPAKAN. Yang dua lagi ceritanya lain lagi hehehehe. ATM internasional merupakan tumpukan uang kita khusus untuk jalan-jalan di luar yang no 1-2-3.
Tumpuk disini DAN TIDAK BOLEH DIAMBIL sampai minimal 10 juta (karena inilah modal kita untuk jalan2)
Semua transaksi yang tidak bisa menerima BCA FLAZZ menggunakan ATM REKENING YANG KULUPAKAN INI. Apa misalnya ? Pembelian tiket pesawat, kereta, sangu uang cash. Sayangnya main gesek ini harus datang ke travel bironya. 😀
5. Lakukan konsisten, dan kalau sudah dipakai isi lagi segera … Begitu terus. FYI aku menggunakan 5 BCA FLAZZ AKTIF, salah satunya Gramedia Flazz. Sebagai pembaca buku kan lumayan,Hehehe lumayan ngumpulin point, bisa ditukar voucher 100.000 dan juga diskon 10 persen.
Hepi traveling dan selamat mengoleksi kartu BCA FLAZZ
Masih penasaran lainnya?
Ikuti semua petualangan si Joe dalam berbagai artikel travel tips, budgeting, rute, pengalaman, spot belanja, packing, membuat itinerary, membuat catatan perjalanan, videos disini.
Www.jejakpetualangansijoe.com
Premiere Senin 18 April 2016, sore…
‪#‎BItravelbudgeting‬ ‪#‎BIBCAFLAZZ‬