Budgeting

Bagaimana menabung untuk perjalanan

  Ingin jalan-jalan tapi belum punya uang ? Maunya banyak, tapi sayang modal jalan-jalan tidak cukup ? Ngutang kiri kanan dulu yang penting hepi exist ? Hehehe no way lah yau. Sebetulnya mudah kok untuk menabung untuk perjalanan itu, masalahnya kebanyakan...

read more

Keuntungan memakai kartu kredit untuk perjalanan

Senang jalan-jalan? Belum punya kartu kredit ? Buat apa punya kartu kredit ? Nah sini deh baca, aku akan bahas Kenapa sebaiknya kita memerlukan kartu jika sering melakukan perjalanan. Berikut ini adalah beberapa kemudahan yang diberikan kartu kredit untuk...

read more

8 tips kreatif menggunakan kartu kredit

Teman banyak bertanya kok bisa jalan-jalan banyak mendapatkan tiket super murah. Kalau dibilang dengan kartu kredit menguntungkan banyak yang tidak percaya. Ok baca lanjutannya ya biar tahu. Inilah beberapa tips agar teman-teman mendapat untung...

read more

Budgeting untuk beberapa negara Asia

Kira-kira ini budget perjalanan berbagai negara Asia 3/4 hari 2/3malam (backpacker yang ada uang, yang cukup buat makan, transportasi dan keliling tanpa harus menderita) - Kalau hoki bisa termasuk tiket pesawat, kalau tidak, tambahkan biaya...

read more

Budgeting perjalanan

Jalan-jalan itu menyenangkan, dan umumnya kita langsung tergiur dengan tiket murah. Lalu pergilah kita ke pameran. Sampai sana gelap mata wah murah, jegreklah tuh si kartu kredit beli tiket. Eropa, Amerika, Jepang dan lainnya. Helo nona om, itu pameran...

read more

Trik Mengumpulkan Point Mileages Tanpa Kartu Kredit

Jika di artikel sebelumnya kita mengetahui bahwa dengan kartu kredit kita bisa mengumpulkan point mileages banyak-banyak, nah ini ada cara lain buat yang tidak mau pakai kartu kredit ya. KrisFlyer Point KF bisa dikumpulkan dengan berbagai cara selain dari penukaran...

read more

Enam Tips Memilih Kartu Kredit Traveler

Kartu kredit travel memberikan cara yang paling cepat untuk mendapatkan perjalanan gratis (catatan : nggak gratis-gratis juga karena biasanya masih dibebankan airport tax, dan admin) Dan di Indonesia jenis kartu ini adalah jenis kartu Signature ke atas. Signature Card...

read more

Tips Cepat Mengumpulkan Mileages

Ih gila lo udah jalan kemana lagi dah ? Hehehe... Nah itulah komentar teman kalau ketemu. Wah asik ya dunia lo, jalan-jalan melulu. Banyak duit ya bagi-bagi dong (nah ini yang nggak enak hahaha). Amin amin biasanya begitu responku. Pada nggak tahu aja ada rahasia...

read more

3 Top Frequent Flyers Untuk Traveler Indonesia

Teman ... Yang suka jalan jalan ... Sebagian mungkin sudah punya frequent flyers, terutama Garuda. Aku coba bahas ya 2 lainnya selain Garuda. Buat yang belum tahu, Frequent Flyers adalah kartu keanggotaan dari suatu penerbangan tertentu, sehingga apabila kita sering...

read more

3 Kartu Kredit Sakti di Indonesia Untuk Traveler

Nah kalau yang belum punya kartu kredit atau sudah punya kartu kredit coba simak artikel ini. Tidak semua kartu kredit itu memberikan keuntungan untuk perjalanan. Jadi hati-hati membuka kartu kredit jangan asal punya ya. Kartu kredit dan traveller itu istilahnya...

read more

6 TRIK MENABUNG PERJALANAN UNTUK GAJI 3 JUTA

Untuk semua teman yang berpenghasilan 3 jutaan dan niat ingin pergi tapi nggak tahu caranya, nah saya perkenalkan 6 Trik Menabung Perjalanan Untuk Gaji 3 juta. Jangan lupa share, yakin banyak yang butuh 6 TRIK MENABUNG PERJALANAN UNTUK GAJI 3 JUTA Teman-teman,...

read more

Berhemat budget makanan

Budget terbesar ketika kita bepergian adalah makanan. Betul ... Harga makanan di negara-negara favorit seperti Singapore, Jepang dan negara2 Eropa bisa bikin kantong bolong dalam sehari. Ada beberapa trik untuk berhemat dan tetap dapat makan nikmat. 1. Hindari pergi...

read more

Recommend WP Themes

Kumpulan Artikel

Kategori





Histats.com © 2

error: Alert: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This