Makan Pagi Di Restoran Zanzibar Bali
Ini salah satu restoran favorit aku di Bali, Zanzibar namanya. Restoran ini terletak di daerah Double Six. Menghadap ke  tepi pantai dan mudah dijangkau dari jalan besar. Makanannya, hmmm yahut deh … beneran. Sekali kesana pasti ingin lagi.
Apalagi menu makan paginya. Waduh lihat saja gambarnya. Itu menu satu orang saja. Banyak ya…
Yang istimewa adalah rasa rotinya yang lembut, selain itu buah-buahan yang disediakan juga segar. Wah jadi langsung ingat dan lapar ingin kesana lagi.
Menu  makan pagi ini sangat istimewa dan menjadi incaran para turis mancanegara kesana. Sembari menikmati makanan, mata kita bisa menatap laut lepas kebiruan, serta mendengarkan deburan ombak pantai Double Six.
Sebetulnya menu makan siang, sore ataupun makan malamnyapun tidak kalah hebat rasanya. Kalau mau melihat sunset, salah satu tempatnya yang asik ya disini ini. Kenapa ? Soalnya aku bisa sembari ngemil hahahaha.
Area semi terbuka membuat tempat yang bagus untuk makan malam. Seafoodnya dan juga pizzanya boleh dipesan deh. Cuma karean ukurannya yang besar, mungkin satu pesanan lebih baik dinikmati berdua.
Satu lagi keistimewaannya, pelayanannya istimewa dan ramah-ramah. Kalau sering sudah jadi teman saja, bisa ngobrol kemana-mana. Tapi, kalau kita mau menyepi dan hanya membaca buku sambil menikmati minuman dan makanannyapun no problem.
Jadi kalau Bali ingat ini ya. Wajib dicoba breakfastnya.