Pengalamanku

Berkunjung Ke Angkor National Museum

Perjalanan kali ini, entah keberapa kalinya ke Siem Reap Kamboja. Aku senang berada disana bukan karena negaranya, tapi lebih kepada kesamaan budaya dan juga sejarahnya. Bedanya dengan di Indonesia, orang disini lebih sadar menjaga...

read more

Mengapa aku cinta kelas bahasa

Dimulai sejak SD, bertemu dengan teman-teman yang rata-rata kutu buku, akhirnya aku jatuh cinta dengan pelajaran bahasa. Sastra apalagi, senang rasanya bisa membaca berbagai kisah menarik seperti Siti Nurbaya, Katak Hendak Jadi Lembu dan...

read more

Choir Dadakan di Berliner Dom Jerman

Choir dadakan - Berliner Doom, Jerman  1998 Saat itu perjalananku bermula dari Frankfurt, lalu beranjak ke bawah Ke arah Muenchen, lalu zig zag kembali ke atas ke arah Berlin. Ya perjalanan kali itu, memang diniatkan mengunjungi kota-kota besar di Jerman,...

read more

Eggrang Jogya

Masih ingat jaman kita kanak-kanak main Egrang ? Nah kini mainan unik ini tersedia dan bisa disewa di Jogya. Sebagai salah satu permainan tradisional anak-anak desa yang populer dahulu kala, egrang ini dibuat dari dua bilah bambu. Bisa dibuat...

read more

Mengapa Belajar Bahasa Itu Menyenangkan

Dimulai sejak SD, bertemu dengan teman-teman yang rata-rata kutu buku, akhirnya aku jatuh cinta dengan pelajaran bahasa. Sastra apalagi, senang rasanya bisa membaca berbagai kisah menarik seperti Siti Nurbaya, Katak Hendak Jadi Lembu dan sebagainya. Tatabahasa ? Hmmm...

read more

Berburu Foto Di Perancis

Perancis itu cantik cantik dan cantik ... Berbeda sekali dengan negara-negara Asia atau Eropa lainnya. Paduan keindahannya bukan hanya dari keindahan alamnya saja, tapi semuanya. Kadang bingung mau mulai darimana pada saat kita disana. Selain bahasanya yang aduhai...

read more

Naik Kereta Hong Kong ke Guangzhou China

  Duh bangun pagi itu malas deh, setelah badan kejang-kejang karena kemarin berkeliling kota, kini harus bangun pagi dan berangkat ke Guangzhou. Alarm Ipod berbunyi terus menerus dan jam masih menunjukkan pukul 5.45. Temanku Riki masih terbaring dengan dengkurnya yang...

read more

The Awesome Toilet

Satu saat aku mengadakan perjanjian Gianti dengan salah seorang kakak temanku untuk pergi jalan bersama ke Malaysia. Wah persiapan sudah heboh dah, dari 6 bulan sebelumnya. Pokoke oce. Saatnya tiba, aku dari jam 4 pagi sudah meluncur dari Depok tempat kosku. Maklum...

read more

Penginapan oh penginapan

Teman ... Ini pengalamanku mencari penginapan enjoy. Silakan share kalau suka Pengalaman Menginap Di Penginapan Setelah pemesanan tiket biasanya kita baru daftar bahwa kita belum punya tempat menginap. Kalau kita punya teman atau saudara sih enak. Tapi kalau belum...

read more

Thailand cinta pertamaku

Sawasdikraph ... Ucapan pertama yang kukenali ketika mendarat di Bandara Dong Muang (dulu belum ada Suwarnabhum). Akhirnya sampai juga ke negara eksotik ini setelah menabung beberapa lama ... Setelah selesai dengan urusan imigrasi akhirnya kakikupun melangkah keluar...

read more

Perjalananku menjadi kurus (bagian 1)

.... Mau tau apa aja yang aku pernah lakukan? hehehehe... Pengalaman pribadi loh ... belum tentu sama setiap oran ya... 1. Diet Mayo kagak ngefek gue dah nyoba yang ada malahan maag hihihi... 2. aku dah coba OCD diet masuk RS MMC2 hari, 3. suntik langsing 2 paket yg...

read more

Gotanda Area Tokyo

Berkeliling di daerah Gotanda Tokyo Gotanda adalah salah daerah di Tokyo. Begonya aku saat-saat awal selalu tertukar dengan nama Gotemba. Maklum pikun tingkat tinggi. Padahal Gotemba itu tempat factory outlet terkenal di Jepang dan Gotanda itu daerah penginapan. Lah...

read more

Persiapan Membuat Blog

Niat bikin blog dari jaman kapan sudah ada di kepala ... Wah cita cita travel writer dll. Ditambah dengan desakan pemirsa semuanya ... Ocelah gue coba. Pas pelaksanaan setelah perjalanan 10 hari dari Jepang senangnya ... Semangat 45 pokoknya, sepanjang perjalanan gue...

read more

Stasiun Ueno – Jepang

Saat perjalanan menuju Asakusa Temple, aku berhenti untuk berpindah kereta di stasiun Ueno. Wah ternyata stasiunnya asik juga. Banyak toko disini dan kalau kita keluar dan menyeberang jalan maka kita akan menemukan satu departemen store besar juga. Di stasiun Ueno ini...

read more

Toko Kertas

Bagi para penggemar kertas di Indonesia, sulit sekali menemukan toko yang khusus hanya menjual kertas. He? Kertas ? Ya betul ... Bukan kertas bola dunia A4 itu lho ya... (Andalan bikin skripsi tuh) Atau kertas folio yang buat kita bikin karangan kalau ujian essay....

read more

Recommend WP Themes

Kumpulan Artikel

Kategori





Histats.com © 2

error: Alert: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This